Senin, 05 November 2012

MOTOR MATIC INJEKSI DARI YAMAHA

YAMAHA MIO J MOTOR INJEKSI IRIT HARGA MURAH

Add Image Yamaha Writing Competition



Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. Di dunia otomotif khususnya kendaraa skutik (skuter matic) kini berkembang pesat di Indonesia. Pasalnya dijaman yang semakin modern ini, kebanyakan orang ingin yang serba praktis, missal motor matic. Motor matic memang sangat mudah dikendarai hanya dengan mengontrol gas tangan dan rem depan belakang ditambah sedikit ilmu menaiki sepeda. Untuk saat ini, mencari motor matic injeksi irit harga murah memang tergolong susah. Namun, bagi konsumen sepeda motor, hal ini merupakan faktor yang penting dalam memilih efisiensi dan irit bahan bakar. Selain itu, harga yang murah juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen sepeda motor. Apalagi jika dilihat dari efisiensi pembakaran itu sendiri. Baru-baru ini pemerintah akan berencana menaikkkan harga bahan bakar, tentu saja konsumen harus lebih teliti dan memilih lagi dalam menentukkan sepeda motor matic mana yang akan dibeli. Faktor lain yang juga mempengaruhi adalah pencemaran lingkungan. Suhu bumi yang semakin panas disebabkan karena adanya pencemaran lingkungan yang membuat hal itu terjadi. 

Injeksi merupakan teknlolohi pengganti system karburator, dengan fungsi yang menyerupai karburator sebagai pengatur jumlah suplai bahan bakar yang akan masuk keruang bakar. Bedanya teknologi injeksi dengan karburator yang paling menonjol adalah bagaimana bahan bakar dapat dimasukan, artinya pada teknologi karburator, bahan bakar masuk karena tersedot bersama udara melelui karburator. Sedangkan teknologi injeksi, bahan bakar masuk karena dipompa atau disemprotkan menuju ruang bakar. 
Sepeda motor dengan gas buang yang ramah lingkungan adalah pilihan terbaik. Seperti Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J ini. Siapa yang belum pernah melihat secara langsung bagaimana bentuk motor matic Yamaha Mio J? Masa saat ini belum pernah melihatnya, itu lho motor matic injeksi irit harga murah produksi Yamaha Indonesia yang beda sama motor matic lainnya. Yamaha Mio J, yang saat ini menjadi motor matic kebanggaan anak-anak muda baik wanita atau laki-laki dan juga motor matic injeksi irit terbaik di Indonesia. 

Kenapa motor matic Yamaha Mio J menjadi kebanggan anak-anak muda? Yaa salah satunya adalah faktor irit, anak-anak muda jaman sekarangkan banyak yang suka dengan motor matic yang lincah, cepat dan harus irit. Dari sekian banyak motor matic di Indonesia, Yamaha Mio J memiliki karakter dan desain tersendiri yang keunggulannya melebihi dari motor matic lain di Indonesia untuk memuaskan para konsumen. Seperti unsur desainya yang elegan, fitur-fitur yang sangat bermanfaat untuk penggunanya, dan lain sebagainya. Penampilan bodi motorpun tidak kalah pentingnya untuk memberi nilai warna yang dapat memikat hati para konsumen.

Motor matic injeksi irit harga murah –Yamaha Mio J merupakan motor matic injeksi irit harga murah terbaru tahun 2012 yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia (http://www.yamaha-motor.co.id) yang dijual dengan harga murah tetapi tidak murahan dan tentunya kualitas tetap nomor satu. Motor matic injeksi irit harga murah –Yamaha Mio J ini di produksi dengan penuh ketelitian dan ditambah dengan teknologi-teknologi canggih terbaru, sehingga dapat menciptakan motor dengan peforma tinggi, irit, berkualitas baik, dan tak kalah penting adalah aman bagi pengendaranya. Sungguh sesuatu yang luar biasa. Tidak ada yang tidak mungkin dari Yamaha.

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J memang unik dimulai dari namanya “Mio J”, Huruf “J” yang ada di belakang nama “Mio” adalah huruf awal dari teknologi FI Yamaha yang disebut Mixture JET-Fuel (YMJET-FI). Sekarang dengan Yamaha Mio J Anda buang jauh-jauh prasangkan bahwa motor matic itu tidak irit alias boros, karena dugaan seperti itu tidak berlaku lagi. Buktinya bisa Anda rasakan setelah menggunakan Yamaha Mio J. Dengan teknologi mutakhir dari Yamaha tersebut dapat meningkatkan performa mesin tetapi bias menghemat bahan bakar sampai 30%, hayoo ajaibkan?? Its magic! Iritnya Yamaha Mio J ini ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder, Forged Piston,Fuel Pump, dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). 

Untuk Low Friction Technology ini dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun menjadi lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit dikarenakan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Teknology tersebut diaplikasikan pada bagian Cam Shaft yang ditambahkan Bearing khusus dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan effect panasnya cenderung sangat rendah. Dengan sistem pendinginannya yang dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat. 

Selain itu komponen dalam sistem mesin Yamaha Mio J yang membuat irit bahan bakar yaitu “Fuel Pump” yang sangat padat, Kemudian,” low electricity consumption” (konsumsi energi listrik rendah),” serta good fuel consumption” yang mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin. Ada pula Sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, dan Crank Angle Sensor yang semuanya merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga Yamaha Mio J tetap irit walau bertenaga penuh. Kenapa Motor matic injeksi irit harga murah – MIO J ?? Rahasianya terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar sehingga kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat.

Kata M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia "Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan". 
Tapi ada lagi bukti lain dari jejaring social dan blog, Dia adalah salah satu pengguna motor matic injeksi irit harga murah ini, dia mengatakan bahwa “ YAMAHA MIO J : 1 liter BBM mencapai 61,5 Kilometer” dia mengatakan itu karena dia telah membuktikan secara langsung. 

Ada juga saya menemukan artikel yang dapat membuktikan betapa iritnya motor matic Yamaha Mio J. Dia mengungkapkan bahwa “Untuk tes konsumsi bahan bakar dilakukan oleh tester pria. Dengan tester berbobot 56 kilogram, diperoleh dua hasil pengetesan yang berbeda. Pertama sengaja jalan-jalan di jam macet. Start dari jam 4 sore hingga jam 6, hampir semua jalanan di Jakarta padat merayap. Stop and go dengan kecepatan tak pernah lebih dari 60 km/jam, hasilnya diperoleh 1 liter pertamax untuk 41,8 kilometer. Waktu perjalanan yang kedua sengaja dipilih siang hari. Pantauan jalan raya ramai lancar dengan kecepatan dibatasi kurang dari 80 km/jam. Konsumsi bahan bakar motor ini bisa tembus 54,6 km/liter.” 

Ada satu lagi bukti nih dari para blogger yang telah melakukan tes Yamaha Mio J irit bahan bakar. Katanya “Tes Konsumsi BBM berdasarkan tes internal teknisi Yamaha, MIO J diklaim bisa tembus 52 km/liter. Wah bahkan hasil tes oleh blogger malah lebih irit dari klaim pabrikan. Berarti Yamaha tidak bohong dengan kualitas matic injeksi baru ini. Dengan isi tangki Yamaha Mio J full tank 4,8 Liter, disinyalir Yamaha Mio J bisa menempuh lebih dari 250 km dengan sekali isi bensin di SPBU.”
Waaaahhh irit banget ya?, dari 3 bukti tersebut apakah Anda siap drive Yamaha Mio J yang terbukti irit dan berkualitas? Aduh apa sih yang kurang dari Yamaha Mio J ? Sudah lengkap kap kap.

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J ini sangat efektif digunakan untuk kalangan muda maupun tua karena ketinggian jok yang rendah sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Sudah menggunakan teknologi injeksi yang semakin tidak merepotkan Anda karena tidak perlu membersihkan karburator. Dalam penservisannya sangat mudah dan singkat karena sudah menggunakan aki kering tidak perlu lagi mengeceknya setiap minggu. Nhaaa keunggulan Mio J yang satu ini sangat-sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan barang tidak usah khawatir, ka nada bagasi yang super luas, bisa digunakan untuk menyimpan jas hujan, sepatu, tas kecil dan sebagainya. Kalau Anda tidak mau sering-sering ke SPBU untuk isi ulang bahan bakar, kini Mio J akan mempermudah Anda, karena tangki bahan bakar motor Yamaha Mio J ini besar yang dapat menampung 4,8 liter bahan bakar, waow its magic!. Mencari Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis) merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang ingin meletakkan nilai efisiensi sebagai prioritas utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar. Apalagi isyu peningkatan harga bahan bakar dan pencemaran lingkungan sudah berada di depan mata. Keunggulan yang lain adalah joknya yang panjang sehingga Anda dan si pembonceng lebih leluasa bergerak untuk mencari posisi duduk yang nyaman saat perjalanan. 

Untuk masalah peforma mesin, Yamaha Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya, seperti yang telah dibahas di atas, yaitu berkat aplikasi teknologi terdepan Yamaha, diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan jika Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, serta didukung kemampuan irit bahan bakar dan awet. Spesifikasi tipe mesin yang digunakan Yamaha Mio J yaitu mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. DiAsil Cylinder dan Forged Piston diaplikasikan untuk memberikan manfaat kompresi tinggi dan piston clearance menjadi stabil. Kompresi yang tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak terbuat full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga pada saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder menjadi lebih dinamik (fleksibel). Kestabilan piston clearance diakibatkan jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga. Karena itu, dinding DiAsil Cylinder dan Forged Piston tidak akan terjadi kerusakan. Hebatnya mesin ini terbukti tangguh dan cepat secepat kilat menyambar. 

Kalau untuk YMJET-FI yang saat ini sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan. YMJET-FI juga menjamin penyemprotan bensin lebih akurat, sesuai dengan kebutuhan mesin. Dengan YMJET-FI konsumsi bahan bakar sangat efisien pada putaran rendah hingga menengah. Pada teknologi YMJET-FI ini, juga disematkan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI) yang bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar. Ditambah lagi dengan ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara tepat akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang ditanam pada beberapa bagian penting mesin Yamaha Mio J. Bahkan untuk situasi berkendara yang cenderung “ekstrem” sekalipun, seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi, ECU mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bahan bakar dan udara tetap pada kondisi ideal.

Keunggulan penting lainnya yang terdapat pada Yamaha Mio J adalah Key Shutter (Kunci Magnet). Key Shutter atau Kunci Magnet adalah sebuah kunci yang dapat meningkatkan keamanan sepeda motor, sehingga motor sangat aman terkendali dan terjauh dari ancaman pencurian motor yang merajalela saat ini, bukan hanya didaerah perkotaan yang sering terjadi pencurian bermotor tetapi di kawasan pedesaan pun tidak ada habisnya. Dengan Key Shutter motor ini akan lebih aman diparkir dimana saja.

Bagi Anda yang suka dengan karya seni, penampilan motor matic injeksi irit harga murah ini di desain dengan aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan belakang sehingga menciptakan kesan harmonis, sporty, canggih dan dinamis. Dari Lekukan-lekukan bodi meinmbulkan efek elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik yang menonjol dari Yamaha Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp. Semua itu akan lebih jelas Jika dilihat lebih dekat.
Konsumen di Indonesia tidak hanya memilih motor matic berteknologi injeksi dari faktor irit bahan bakar dan berharga murah, tetapi masih ada pertimbangan lain yang tidak boleh terlewatkan yaitu desain motor. Karena tidak banyak merek motor yang menawarkan faktor tersebut dalam satu paket. Jangan khawatir, karena di pasar nasional sekarang sudah tersedia motor matic Yamaha Mio J terbaru. Dengan Yamaha Mio J Anda bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, harga murah, dan desain memikat serta yang terpenting berkualitas tinggi. 
Anda dapat memilih tipe Mio J yang memiliki dua tipe yaitu : 

1. Mio J Family 
Add Image Yamaha Writing Competition
Secara khusus Yamaha menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil beda dan dinamis. Ada lima varian warna yang dimiliki Mio J Family yang berkarakter elegan yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. 

2. Mio J Teen. 
Add Image Yamaha Writing Competition
Sedangkan Yamaha Mio J Teen adalah motor matic injeksi irit harga murah terbaru dari Yamaha. Yamaha Mio J merupakan inovasi motor matik terkini yang menyatukan ketangguhan mesin juara Yamaha. Inovasi terbaru Yamaha ini membuat sensasi kenyamanan dalam mengendarai Mio yang benar-benar ajaib. Mio J Teen diciptakan lebih untuk mengikuti tren anak-anak muda yang ingin tampil gaul, stylish, dan percaya diri. Mio J Teen didesain berdasarkan 3-Tone Color Combination yaitu ada tiga warna dasar yang ada dimotor Mio J Teen. Bisa dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah. 

Lima varian Mio J Teen yang pertama menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah. Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda. Sungguh pilihan yang susah untuk diputuskan, karena banyak pilihan warna kombinasi yang sesuai untuk Anda bukan? tapi tak perlu bingun memilih warna desainnya, karena semua tipe Yamaha Mio J tetap terbukti irit, keren, gaul dan semakin didepan. Terlebih lagi Mio J menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) yang benar-benar baru hasil pengembangan tenaga ahli Yamaha. Waaaah semakin lengkap.

Anda bisa membeli Motor matic injeksi irit harga murah – MIO J dengan harga terjangkau tetapi tidak murahan, tetap berkualitas tinggi. Untuk Anda yang berada on the road Jakarta :
- Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, 
- Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000 
- Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. 

Harga yang sangat murahkan untuk sebuah motor yang sangat cocok Anda gunakan, tampil beda dengan Yamaha Mio J membuat Anda semakin di depan. Anda bisa membuktikan tagline Mio J yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic" Tagline Mio J yang sekarang akrab di hati para konsumen itu lahir dari keunggulan teknologi Mixture JET-Fuel (YMJET-FI) yang diaplikasikan pada motor matic terbaru milik Yamaha tersebut. Arti tagline tersebut sangat jelas, yaitu tingkat keiritan Mio J bagaikan sulap jika dikendarai semakin cepat. Kelebihan Yamaha Mio J ini bisa dilihat dari performa, dimana responsifnya tinggi dan economical atau irit bahan bakar. Sampai-sampai iritnya pun masih ditambah dengan kemampuan bertahan lama. 

Motor matic injeksi irit harga murah ini adalah satu-satu pilihan yang paling tepat untuk Anda, yang menawarkan kualitas mesin yang hanya memerlukan asupan bahan bakar rendah (irit), dan juga tidak menggunakan karburator lagi tetapi menggunakan teknologi injeksi akan membuat Anda terkagum-kagum dengan peforma motor matic injeksi irit harga murah Mio J ini. Jadi apa lagi yang mesti dipertanyakan pada motor matic injeksi irit harga murah Mio J. Motor matic ini akan membuktikan diri sebagai sepeda motor yang praktis, ekonomis, serta berkualitas tinggi. Ngapain beli yang mahal tapi tak berkualitas, yang murah berkualitas aja ada. Order sekarang juga dan rasakan kenyamanan berkendara dengan Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J ini. 

Add Logo Yamaha Writing Competition

Teknologi Motor Matic Yamaha Mio J

Yamaha Mio J merupakan generasi terbaru dari Mio terdahulunya yang akan meneruskan keunggulan Yamaha di kategori skutik di Indonesia. Setelah Mio, kini hadir Mio J yang mempunyai tagline Semakin Cepat Semakin Irit....It’s Magic.Motor matic injeksi irit harga murah dari Yamaha dengan teknologi FI ini membuat pasar otomotif skutik Indonesia semakin berwarna. Para konsumen menyambut dengan hangat akan kehadiran Yamaha Mio J, mengingat skutik begitu populer di Indonesia. Apalagi dengan kualitas tinggi dari teknologi Yamaha yang sudah dipercaya selama ini paling terdepan di market otomotif roda dua nasional. MenurutArif Poetra Yunar Blog, Mio J mampu menjawab semua keinginan konsumen yang menginginkan skutik berteknologi tinggi serta dengan harga murah.

teknologi motor matic yamaha mio j

Teknologi Mesin pada motor matic Yamaha Mio J terasa lebih responsif. Hal ini terbukti untuk membuat Mio J melaju lancar jaya tidak perlu membetot gas terlalu dalam untuk menghasilkan putaran mesin yang bertenaga, cukup setengah saja skutik mio j dapat ngacir dengan baik.

Teknologi Fuel Injection Yamaha yang sering disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat motor matic Mio J begitu sempurna. Penyatuan mesin juara Yamaha dan berteknologi mutakhir YMJET-FI melahirkan motor matic performa tinggi secepat jet dengan konsumsi BBM lebih irit 30% dan kelincahan sesuai reputasi Mio.

Teknologi injeksi YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) memang sudah dipakai pada beberapa varian Yamaha sejak 2009. Yamaha Fiore jadi yang pertama, tapi ternyata YMJET-FI yang ada di Mio J dan Fiore beda generasi, dimana bedanya dengan generasi pertama ada pada posisi selang air assist passage. Pada generasi pertama sejajar dengan injektor. Sedang pada generasi kedua posisinya sedikit digeser dan aliran udaranya ditabrakan ke dinding intake, efeknya aliran turbulensi campuran bahan bakar yang tercipta menjadi lebih baik. Arah aliran dan kabut bahan bakar yang sangat halus menciptakan pembakaran yang lebih ideal, aliran udara diatur oleh Idle Speed Control, perangkat ini menjaga agar saat langsam, putaran mesin tidak lebih dan kurang dari 1.600 rpm.

Komponen utama pada mio j yang baru

  • Fuel Pump yang lebih kecil, dan kapasitas tangki BBM lebih besar.
  • Fuel Injector 4 lubang.
  • MAQS (Modulated Air Quantity Sensor) . Fungsinya menganalisa jumlah udara yang masuk ke dalam intake manifold. Didalamnya terdiri dari TPS (Throttle Position Sensor), IAPS (Intake Air Pressure Sensor) dan IATS (Intake Air Temperature Sensor).
  • O2 Sensor, menjaga gas buang sisa pembakaran agar selalu ideal.
  • ISCIdling Speed Control berfungsi menjaga langsam selalu dalam kondisi ideal.
  • Crank Angle Sensor, memberikan input timing pengapian berdasarkan posisi kruk as.
  • Engine Temperatur Sensor, memberikan suplai bahan bakar yang sesuai dengan kondisi mesin.
  • ECUElectronic control unit yang menjadi otak sistem injeksi dan pengapian pada Mio J sudah lebih cerdas.
  • Lean Angle Sensor, berfungsi untuk mematikan mesin saat motor terjatuh atau terlalu miring
Motor matic Yamaha dengan teknologi Fuel Injection mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu emisi gas buangnya pun lebih ramah terhadap lingkungan.
Selain teknologi bahan bakar yang sudah menggunakan YMJET-FI, masih ada teknologi lain yang telah diaplikasikan pada Mio J diantaranya:

  • Pengaplikasian Diasil Cylinder dan Forged Piston, yang menjadikan jantung Mio J lebih handal, awet dan tahan lama. 
  • Tidak hanya itu, para tenaga ahli Yamaha pun mengaplikasikan "Low Friction Engine Technology", yang berarti struktur mesin Mio J memiliki daya gesek yang rendah, sehingga efek panas pada mesin menjadi lebih rendah dan konsumsi bahan bakar lebih irit karena suhu mesin yang terkontrol dengan baik. 
Hal ini diterapkan pada bagian Cam Shaft yang memiliki tambahan Bearing khususdan Cranksaft Assy. Keduanya membuat putaran mesin Mio J lebih lembut dan efek panasnya sangat rendah.

Teknologi Motor Matic Yamaha Mio J

Fitur baru dari Yamaha Mio J juga akan menambah kenyamanan konsumen dalam berkendara. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang, lampu sen depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas. Varian warna Mio J semakin memanjakan konsumen dengan lima warna. Putih yang mengikuti tren warna terkini di dunia otomotif, hitam, biru dan merah. Motor matic Yamaha Mio J adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang smart dan Teknologi Motor Matic Yamaha Mio J menjawab semua keinginan konsumen yang menginginkan skutik berteknologi tinggi.

2 komentar:

  1. Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
    Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
    Yang Ada :
    TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
    Sekedar Nonton Bola ,
    Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
    Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
    Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
    Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
    Website Online 24Jam/Setiap Hariny

    BalasHapus
  2. Wah sangat membantu sekali informasi mengenai cara menghemat BBM motor matic semoga juga membantu pengendara matic yang lainnya. Mengingat pengguna motor matic di Indonesia sangat luas banget.

    BalasHapus