Rabu, 05 Maret 2014

BBM FOR ANDROID GINGERBREAD

Siang sob,,
kali ini ada kabar bagus bagi para pengguna ponsel android lawas atau yang ber OS. GINGERBREAD,,
pada beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Oktober 2013 BBM resmi diluncurkan untuk Android dan IOS,


Sebelumnya, aplikasi BBM hanya bisa dijalankan pada smartphone yang dilengkapi OS Android "Ice Cream Sandwich" (versi 4.0) ke atas.


tapi beberapa bulan kemudian tepatnya akhir Januari 2014 Blackberry berjanji akan segera meluncurkan kembali aplikasi pesan instan blackberry messenger untuk versi android dibawah ICS tepatnya OS. Gingebread (Roti jahe).


Dan hari demi hari berganti, beberapa minggu kemudian pun berlalu, Tepatnya pada pertengahan bulan Februari 2014 Blackberry akhirnya Dengan Resmi meluncurkan Aplikasi pesan instan Blackberry Messenger untuk Android Gingerbread,,
Kini, para pemilik perangkat "Gingerbread" bisa ikut nimbrung dalam percakapan di aplikasi chatting populer itu.BBM untuk Android sudah bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store atau langsung melalui tautan berikut ini. Bisa pula diperoleh dengan mengakses situs www.BBM.com dari ponsel Android yang bersangkutan.
BBM bisa dijalankan pada OS Android "Gingerbread" mulai versi 2.3.3 ke atas..OS Android Gingerbread sendiri hingga kini memang masih banyak digunakan, meski sudah berumur tiga tahun sejak diluncurkan pada Februari 2011. 


Meskipun OS. Android Gingerbread OS lawas tapi para pengguna beranggapan OS. ANDROID GINGERBREAD adalah OS. PALING STABIL diantara OS terbarunya, karena konsumsi batrai yang tidak terlalu boros dan aplikasinya tidak terlalu memakan banyak RAM..


Ada benarnya juga sih setelah saya bandingkan antara gingerbread dengan jelly bean konsumsi RAM dan BATRAI lebih boros yang jelly bean..
tapi semua tetap BAGUS kog hehehe dan masing-masing punya kelebihan dan kekurangan...


Jumlah gadget berbasis "Roti Jahe" yang beredar hingga kini mencapai SEPERLIMA dari total populasi perangkat Android. Angka tersebut bahkan masih lebih besar dibandingkan Android "Ice Cream Sandwich" yang lebih baru dari Gingerbread,
Dilihat dari banyak nya mengguna ANDROID GINGERBREAD Itu mungkin yang membuat pihak blackberry meluncurkan BBM untuk android ginger, dengan tujuan menambah banyak pengguna BBM,

Untuk Sobat yang kesulitan Download Aplikasi pesan Instan Blackberry messenger bisa download dibawah ini :

TAMPILAN BBM DI ANDROID GINGERBREAD SAMSUNG GALAXY YOUNG S5360

Selamat mencoba semoga postingan kali ini Bermanfaat.. :D

1 komentar: