Selasa, 12 November 2013

KAMERA FULLSCREEN FOR E63

Inginkah sobat yang pengguna e63 menggunakan camera dengan dimensi full screen layaknya E71, E72, dan sejenisnya, tapi tidak mengubah kualitas gambar. 
Pastinya keren bukan, hmm... 
Sebelum menemukan aplikasi ini saya ngiri melihat hp e71 bisa fullscreen saat mengambil gambar, nggak seperti di hp e63 punya saya kalau mau mengambil gambar nggak bisa menggunakan layar penuh dan jangkauan pengambilan gambarnya kurang luas...
SS CAMERA BAWAAN E63
Saya berpikir dl hati ko beda ya? Ap nggak ada aplikasiNya?

Dengan hati yang penasaran saya kunjungi eyang google untuk konsultasi, alhamdulillah permaslahan itu bisa di atasi dengan aplikasi SCAM FREE.

Aplikasi mempunyai fitur yang keren pastinya perfect razz

Bahkan mempunyai pendeteksi tingkat cahaya. Dan juga ada juga fitur lainnya.

Penasaran silahkan lihat SSnya dulu : 
OPENING SCAM FREE

SS SCAM FREE 1

SS SCAM FREE 2

BEBERAPA FITUR NYA

BEBERAPA VARIASI EFFECT  WARNA DALAM APLIKASI
Gimana jadi lebih keren kan kamera e63 kalian???
Untuk yang mau silahkan di ambil :

KETERANGAN:
Aplikasi ini sudah saya test di ponsel E63 saya yang berstatus Hacked dan berjalan dengan lancar tanpa kendala..

jadi belum tau jika e63 kalian belum dihack aplikasi ini bisa jalan atau tidak hehehe
Berikut untuk yang belum tau tentang Cara mudah hacked s60v3  

sekian dari saya semoga bermanfaat untuk anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar