Jumat, 15 November 2013

EASY DISPLAY MANAGER

Pagiiiiiiiiiiiiiiii Sobaaaaaat....
Jumpa lagi dengan saya di pagi hari yang sejuk ini karena habis hujan hehehe
Kali ini saya akan menSHARE tentang EASY DISPLAY MANAGER....

Pasti sudah pada penasaran nih,, dan mungkin yang belum tau pasti dalam hatinya bertanya-tanya,,
apa sih fungsi dari EASY DISPLAY MANAGER??

Oke dech saya jelaskan sedikit EASY DISPLAY MANAGER fungsinya sebagai WIRELESS ON/OFF antara lain:
  • Wireless LAN On/Off
  • Bluetooth On/Off
  • Wireless WAN On/Off
Berikut Screenshotnya : 

Nah begitulah fungsinya...
Dulu apliksi ini saya cari karena saya bingung dulu mau nyalain bluetooth di netbook SAMSUNG saya,, karena d keyboard netbooknya tak ada tombol pintasnya,,,
jadi kalau mau nyalain bluetooth rada ribet, dulu waktu belum nemu aplikasi ini...
Sebenarnya Untuk samsung sendiri juga bisa lewat SAMSUNG EASY SETTINGS tapi kebetulan waktu itu EASY SETTINGS punya saya kehapus oleh adik saya... 

Jika ada yang butuh aplikasinya saya sediain dan bisa di download sendiri 
KETERANGAN:
Aplikasi ini saya instal di netbook SAMSUNG NP NC108 P04ID dan selama ini masih berjalan dengan lancar..
Untuk LAPTOP/NETBOOK merk lain saya kurang tahu apakah bisa jalan atau tidak..

Cukup sekian posting kali ini...
SEMOGA BERMANFAAT...

Baca juga tentang SAMSUNG EASY SETTINGS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar